Kebiadaban Yahudi, Zionis Keji Yang Terlindungi Politik Internasional

  • Whatsapp

Agresi Israel  lancarkan  serangan bombandir Gaza dan Masjid Al Aqsa yang mengakibatkan puluhan rumah warga ancur rata dengan tanah, korban Jiwa dari warga sipil di wilayah permukiman warga sipil.

Selain korban yang berkelimpangan tersebut, Akibat agresi Israel tersebut mengakibatkan puluhan rumah warga ancur rata dengan tanah, korban Jiwa dari warga sipil yang tak berdosa, begitupun  mengalami luka ringan dan luka parah bergelimpangan dan Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Read More

Masih di Palestina, namun berbeda wilayah. I’tikaf berdarah terjadi di Masjidil Aqsa! sekitar 22 warga sipil Gaza termasuk 9 anak-anak meninggal dunia akibat rudal-roket udara yang diluncurkan Zionis! Dikabarkan pula ada lebih dari 90 jiwa lainnya mengalami luka-luka.

Laa hawla walaa quwwata illa billah, bahkan dari pemberitaan  sejumlah media internasional  diketahui  sudah lebih dari 100 jiwa Palestina meninggal dunia, dibombardir kaum  Zionis.

Tentara Istael Sekarang Tidak Jauh Kualitasnya Dengan Prajurit Salomo Raja Israel Jelang Terpecah Dua Negara Jehuda Dan Negara Israel Utara. Keunggulan Israel Tehnologi Perang Bintang Sinar Laser.

kelemahannya biarkan politik adu dompa devide ad impera model kerajaan Kristen Kolonial Belanda. Hamas dan patah berkelahi tak berdaya.

Politik busuk ini tidak disukai Allah dan rakyat internasional, karena kekejaman perang mengundang intervensi dunia.

Kalau Israel serius menghabisi Hamas sangat mudah, perang total. umumkan pelarang rakyat sipil pada zona militer.biarkan terjadi pengungsian.

Habislah Hamas Ikwanul Muslim sahabat PKS, dengan berakhir perang terjadi dua negara konfederasi Israel Pelestina.

Terwujudlah perdamaian Israel Pelestina. Situasi internasional normal kembali dalam relatif singkat menunggu meletus perang harmagedong.pertempuran mahadasiat jelang akhir zaman.

Lagi, Zionis melakukan serangan brutal dengan suara granat dan menyerang saudara-saudara kita yang sedang menghidupkan malam-malamnya dengan beribadah di Masjid Al Aqsa.

Dari info yang beredar, korban terluka berjumlah 200 orang. Diantaranya ada yang mengalami luka ringan, hingga luka parah.

Betapa keji perlakuan zionis terhadap saudara-saudara kita di Palestina, disaat warga Palestina sedang khusyuk beribadah, mereka justru menyerangnya dengan brutal.

Hasbunallaah wa ni’mal wakiil…

Palestina, negeri yang ribuan mil jauhnya namun terasa dekat di hati. Keberadaan Al-Quds di tanah Palestina sungguh tidak asing bagi kita, khususnya kaum muslimin.

Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasallam menyebut bahwa Masjidil Aqsha adalah masjid tertua kedua di muka bumi dan merupakan kiblat pertama kaum muslimin.

Dan Baitul Maqdis sendiri merupakan salah satu dari tiga kota suci yang dianjurkan untuk diziarahi dengan niatan ibadah.

Akan tetapi, kesucian dan kedamaian Palestina berubah drastis. Petaka ini dimulai tahun 1948. Dalam pendirian negara Israel, Zionis tidak pernah segan untuk membantai warga Palestina di atas tanah air mereka sendiri.