AgamaBisnisBudayaDaerahInternasionalNasionalSosial

Merinding,Orang ini Sembuh Total Dari Penyakitnya Berkat Minum Air Zam-Zam, Ini Kisahnya.

air-zam-zam3_20180608_214625.jpg

Jamaah yang minum dan memanfaatkan air Zam-zam untuk mengobati suatu penyakit yang ia derita – Ilustrasi di Cp. 081222277899.

Mk-Center.com — Air zamzam merupakan air paling utama, berguna dan berkualitas tinggi. dalam Sunan Ibnu Majah dan Musnad Ahmad terdapat sebuah hadits yang diriwayatkan dari Jabir bin Abdillah.

Jabir berkata, “Aku mendengar Rasulullah bersabda, ‘Air zamzam dapat memenuhi tujuan (maksud) peminumnya.”

Sementara Al-Bukhari, dalam Tarikh al-Kabir, meriwayatkan bahwa Aisyah ra., suka membawa air zamzam dalam botol.

Aisyah menyebutkan bahwa Rasulullah biasa berbekal air zamzam di dalam bejana atau kendi untuk disiram pada orang yang sedang sakit dan meminumkannya.

<script data-ad-client="ca-pub-7466936783511971" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Sementara Ibn Al-Qayyim,dalam kitabnya al-Thibb al-Nabawi berkata, “Saya dan seorang akwan pernah mencoba melakukan pengobatan dengan air zamzam. Saya menjadi sembuh dari berbagai penyakit dengannya. Bahkan suatu ketika saya pernah tinggal di Makkah dalam keaaan sakit. Saya tidak menemukan dokter dan obat. Saya baca surah al-Fatihah dan meminum air zamzam. Berulang kali hal itu saya lakukan. Ternyata, saya menjadi sembuh seperti biasanya. Saya terus membiasakan berobat dengan cara demikian. Saya merasakan manfaat tiada tara dari cara tersebut.”

Tidak pelak lagi bahwa air zam-zam memiliki berbagai keistimewaan.

Air Zam-zam ()

Berikut ini kisah nyata sebagai kesaksian keajaiban air zam-zam.

1.  Air zam-zam kembalikan penglihatan jemaah umroh Palestina

Seperti dilaporkan harian “Okaz” Saudi, Raed Mohamed Husein (35 th).

Ia adalah warga kota Jenin, Palestina yang sejak 10 tahun yang lalu mutlak buta akibat bola matanya yang tiba-tiba memutih.namun ia tidak pernah putus asa berobat.

Beberapa kawannya menyarankannya melaksanakan umroh dan minum serta mengusap matanya dengan air zam-zam sebanyak-banyaknya selama di tanah suci, Makkah.

Nasihat itu dilaksanakan Raed. Begitu tiba di Makkah, selain banyak berdoa, ia banyak minum dan mengusap matnya dengan air zam-zam.

Dengan penuh keyakinan, pada hari ke-3, Raed dapat melihat kembali secara perlahan-lahan, bahkan menjelang kembali ke tanah airnya, ia sudah dapat melihat dengan normal.

<script data-ad-client="ca-pub-7466936783511971" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Bersambung. …..

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker